[REVIEW] TITI Watercolor

by - Thursday, November 22, 2018

Good evening guys, kali ini aku akan mereview salah satu cat air yang paling sering kita temui, yaitu TITI watercolor. Cat air TITI ini merupakan cat air pertama yang aku beli. Waktu itu waktu mau ujian seni pas SMA, karena gak tau cat air mana yg bagus, dan belum begitu minat sama cat air, jadi aku beli aja yang ada haha.

Tools: titi watercolor, maruman zuan sketchbook

Dulu aku beli seharga Rp 30k (harusnya skrg mah udh naik ya). Cat air ini memiliki 12 warna, dengan bentuk tube. TITI watercolor ini cocok banget buat kalian yang baru belajar menggunakan cat air. Meski hanya memiliki 12 warna, taapi kalian bisa menggabungkan warna-warna yg ada untuk mendapatkan warna baru. Kemarin aku sempet browsing-browsing, dan sepertinya cat air ini sudah ada juga yg versi 24 warnanya.

Yang aku suka banget dari cat air ini adalah dia memiliki warna pale orange yang dapat digunakan untuk skin tone! Sedangkan kelemahan dari cat air ini adalah warnanya yg tidak terlalu terang.
Ini merupakan salah satu gambar aku menggunakan TITI Watercolor :) 


and this is the speedpaint videooo



Thanks for reading! See you next time~~

post signature
posted by yanawookie
please do not take out anywhere

You May Also Like

0 komentar